Career

 Career

HUKUM DAN HUBUNGAN PEMERINTAH MANAGER / MANAGER ASSISTANT

 kualifikasi:

    - Pria dengan usia maksimal 40 tahun
    -Minimum Sarjana Hukum  
    -Memiliki pengetahuan hukum peraturan
    -Kepemimpinan yang kuat dan keterampilan manajerial
    -Perencanaan yang baik dan keterampilan organisasi
   - Terbukti kemampuan untuk hati-hati memecahkan masalah sensitif


Job Description:
-Melakukan berbagai tugas yang berkaitan dengan masalah hukum di sebuah perusahaan. 
-Memberikan nasihat hukum dan bimbingan pada semua jenis masalah hukum. 
-Mempersiapkan surat hukum, perjanjian merger, akuisisi tanah dll  
-Memastikan kepatuhan hukum dan peraturan untuk semua operasi dalam suatu organisasi.
-Mempelajari dokumen kontrak dan hukum untuk memastikan bahwa itu adalah kepenting organisasi.
-Penanganan tuntutan hukum dari perusahaan.
-Negosiasi kontrak bagi perusahaan. 

-Mengamankan semua lisensi yang relevan dan izin bagi perusahaan untuk beroperasi secara efektif.
-Menjaga hubungan baik dengan badan-badan pemerintah yang relevan terutama ESDM.
-Memiliki pemahaman yang jelas tentang sosio-ekonomi, lingkungan alam dan lingkungan politik, 

 pemikiran terkini tentang globalisasi, proses pembuatan kebijakan publik dan struktur regulasi.
 Baik keterampilan analitis dan kuantitatif dalam kaitannya dengan mengenali peluang bisnis dan  





ancaman yang disajikan oleh undang-undang saat ini dan masa depan dan mampu memberikan    rekomendasi yang relevan.       
-Dukungan dalam penyampaian laporan yang relevan dengan kantor-kantor pemerintah pusat dan        daerah dalam rangka mematuhi aturan dan peraturan pemerintah sebagaimana tercantum dalam PKP2B/KP tersebut.
    

-Membantu koordinasi pertemuan dan presentasi dengan kantor-kantor pemerintah.       
-Update dan Manajemen tim support (BOD / BOC) dengan data dan informasi tentang lisensi dan izin termasuk dampaknya pada Perusahaan diperlukan.       
-Siapkan analisis risiko hukum dan peraturan tentang operasi perusahaan baru dan memberi nasihat tentang dampak dan risiko.
  •      Tugas dan tanggung jawab yang tercantum di atas mewakili sifat dan tingkat pekerjaan yang ditugaskan dan belum tentu semua-inklusif. 




SITE HR & GA Staff  

kualifikasi:

 · Pria atau wanita, Max. 30 tahun.

· Tahan Sarjana (S-1) di bidang akuntansi dengan IPK min.3, 00 dari skala 4,00.

· Min. 3 tahun accountings pengalaman.

· Baik pengetahuan tentang administrasi kantor dan prosedur pembukuan.

· Menguasai MS. aplikasi office.

· Excellent bahasa Inggris adalah suatu keharusan.

· Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

· Memiliki kepribadian yang menyenangkan, jujur​​, pekerja keras, cepat belajar, pekerjaan detail, energik, motivasi yang tinggi dan berorientasi hasil.

· Baik pemahaman pajak Indonesia.



tanggung Jawab:

     Siapkan laporan keuangan konsolidasi internal dan eksternal dengan mengumpulkan dan menganalisis informasi dari sistem buku besar dan dari departemen.
     Menjaga dan menyeimbangkan sistem konsolidasi otomatis dengan memasukkan data, penjadwalan pekerjaan yang diperlukan, memverifikasi data.
     Menganalisis informasi dan pilihan dengan mengembangkan laporan spreadsheet dan memverifikasi informasi.
     Siapkan entri buku besar dengan mempertahankan catatan dan file dan rekonsiliasi rekening.
 Siapkan pembayaran dengan menimbulkan biaya, menetapkan nomor rekening, meminta pencairan dan rekonsiliasi rekening.
· Mengembangkan dan menerapkan prosedur akuntansi dengan menganalisis prosedur saat ini dan merekomendasikan perubahan.
Akuntansi jawaban dan pertanyaan keuangan dengan meneliti dan menafsirkan data.
     Menyediakan dukungan akuntansi untuk merger dan akuisisi dengan meninjau informasi keuangan, mengkonversi data ke sistem buku besar dan memperoleh informasi tambahan untuk penyusunan laporan keuangan.
     Melindungi nilai organisasi dengan menjaga informasi rahasia.
     Update job pengetahuan dengan berpartisipasi dalam kesempatan pendidikan, membaca publikasi profesional, memelihara jaringan pribadi dan berpartisipasi dalam organisasi profesional.
     Menyelesaikan akuntansi dan organisasi misi dengan menyelesaikan hasil pencarian yang berkaitan sesuai kebutuhan.





     Corporate Social Responsibility (CSR)

 kualifikasi:

 · Pria, Max. 40 tahun.

· Tahan Sarjana (S-1) di sosial atau komunikasi dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3,00 dari skala 4,00.

· Memiliki min. 3 tahun pengalaman di perusahaan pertambangan nasional maupun multinasional sebagai CSR atau pengalaman yang relevan dengan perusahaan terkemuka.

· Berpengalaman dalam pembebasan lahan.

· Maju dalam menangani krisis komunikasi serta penanganan saluran media yang.

· Kemampuan presentasi yang baik, pengetahuan dalam strategi komunikasi.

· Baik interpersonal, dan keterampilan negosiasi dengan tingkat apapun.

· Excellent bahasa Inggris adalah suatu keharusan.

· Menguasai aplikasi office MS.

· Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, negosiasi, lobi dan berurusan dengan masyarakat setempat, instansi pemerintah dan publik yang relevan perusahaan.

· Memahami budaya lokal merupakan keuntungan.

· Sangat inisiatif orang, dinamis, energik, motivasi yang tinggi dan kuat keterampilan interpersonal.

· Mampu bekerja secara independen dan bekerja di bawah tekanan.

· Bersedia ditempatkan di Sarolangun - Jambi.



 
tanggung Jawab:

· Pemetaan prioritas pemangku kepentingan di daerah-daerah di mana perusahaan beroperasi, melaksanakan membangun hubungan dan memulai peningkatan kapasitas dengan stakeholders prioritas.
· Mengembangkan strategi CSR, memulai dan melaksanakan program-program di tingkat perusahaan dan proyek.
· Advising manajemen dengan isu-isu masyarakat kunci yang dapat secara signifikan mempengaruhi reputasi perusahaan.
· Menjaga hubungan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan melalui komunikasi yang efektif berikut strategi perusahaan dan standar.
· Dukungan departemen lain dalam komunikasi internal dan eksternal, baik untuk membangun citra (komunikasi terpadu).  
· Memastikan kerahasiaan dokumentasi dan kepatuhan perusahaan terhadap prosedur standar perusahaan dan etika bisnis.
· Melakukan tugas / tugas-tugas lain dalam organisasi perusahaan yang diperlukan dan dibutuhkan







              
     Finance & Accounting Manager 
 kualifikasi:



· Pria / Wanita Max. 40 tahun.

· Min (S-1) jurusan Akuntansi dengan IPK minimal 3,00 dari Universitas terkemuka.

· Idealnya, 2 - 4 tahun pengalaman baik dalam kantor akuntan publik sebagai auditor dan perusahaan manufaktur sebagai akuntan dari perusahaan menengah. 

· Pemahaman tentang PSAK dan IFRS.

· Setidaknya memiliki pengetahuan tentang Pajak.

· Memiliki pengetahuan dan pengalaman aplikasi komputer yang terkait.

· Konseptual baik dan berpikir analitis.

· Kuat kepemimpinan, interpersonal skill bijaksana dan baik.

· Mampu bekerja di bawah tekanan.

 
tanggung Jawab:

· Memenuhi akuntansi keuangan dengan tujuan peramalan kebutuhan, penyusunan anggaran tahunan, penjadwalan pengeluaran, menganalisis varians, memulai tindakan korektif.

 · Konfirmasi status keuangan dengan memantau pendapatan dan beban, mengkoordinasikan pengumpulan, konsolidasi dan evaluasi data keuangan, pembuatan laporan khusus.

· Menjaga pengendalian akuntansi dengan membentuk bagan akun, mendefinisikan kebijakan dan prosedur akuntansi.

· Control, mengatur dan memastikan pelaporan dan pembayaran semua pajak yang tepat waktu dalam jumlah yang tepat dan benar.

· Panduan departemen lain dengan meneliti dan menafsirkan kebijakan akuntansi, menerapkan pengamatan dan rekomendasi untuk masalah operasional.

· Menjaga keamanan finansial dengan membentuk pengendalian internal.

· Menghindari tantangan hukum dengan memahami undang-undang saat ini dan yang diusulkan, menegakkan peraturan akuntansi, merekomendasikan prosedur baru.

· Updates pekerjaan pengetahuan dengan berpartisipasi dalam kesempatan pendidikan, membaca publikasi profesional, memelihara jaringan pribadi, berpartisipasi dalam organisasi profesional.

· Accomplishes akuntansi dan organisasi misi dengan menyelesaikan hasil terkait yang diperlukan.

· Merencanakan dan mengelola dana untuk memenuhi strategi bisnis dan tujuan, termasuk persyaratan pinjaman jangka pendek, menengah dan besar.

· Survey sumber-sumber baru pinjaman untuk memenuhi kebutuhan kas diproyeksikan dengan mengembangkan kontak yang ada dan membuat yang baru.

· Memastikan semua bank selama rancangan, pinjaman luar negeri, jalur tagihan dan negosiasi lain dengan baik dan segera dilakukan.

· Rencanakan operasi keuangan organisasi.

· Mengarahkan koleksi aspek keuangan akuisisi yang diusulkan, investasi, merger atau penjualan aset atau bisnis.

· Aktivitas pengendalian seperti arus kas dan kebijakan investasi, biaya dan kontrol biaya, pengaturan asuransi, audit, administrasi kontrak.

· Direct operasi sehari-hari di pasar uang sesuai dengan kebijakan perusahaan dan pedoman.


 

                                                            FINANCE & ACCOUNTING SUPERVISOR


kualifikasi:


· Pria atau wanita, Max. 32 tahun.

· Tahan Sarjana (S-1) di bidang akuntansi dengan IPK min.3, 00 dari skala 4,00.

· Baik pengetahuan tentang administrasi kantor dan prosedur pembukuan.

· Menguasai MS. aplikasi office.

· Excellent bahasa Inggris adalah suatu keharusan.

· Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

· Memiliki kepribadian yang menyenangkan, jujur​​, pekerja keras, cepat belajar, pekerjaan detail, energik, motivasi yang tinggi dan berorientasi hasil.

· Baik pemahaman pajak Indonesia.

· Mampu bekerja individu atau sebagai sebuah tim.
 
tanggung Jawab:



     Lakukan hari untuk pemrosesan hari transaksi keuangan untuk memastikan bahwa keuangan
  perusahaan diselenggarakan secara efektif, up to date dan akurat.
     Menerima dan memverifikasi faktur dan daftar permintaan untuk barang dan jasa.
     Verifikasi bahwa transaksi sesuai dengan kebijakan dan prosedur keuangan.
     Siapkan, memeriksa dan memproses faktur dan dokumen pembayaran coding.
     Mengelola mingguan cek run.
     Catat semua cek.
     Menjaga semua data keuangan dengan benar.
     Menyusun dan menyampaikan laporan keuangan, arus kas dan neraca.
     Siapkan laporan keuangan konsolidasi internal dan eksternal dengan mengumpulkan dan menganalisis informasi dari sistem buku besar dan dari departemen.
     Menjaga dan menyeimbangkan sistem konsolidasi otomatis dengan memasukkan data, penjadwalan pekerjaan yang diperlukan, memverifikasi data.
     Menganalisis informasi dan pilihan dengan mengembangkan laporan spreadsheet dan memverifikasi informasi.
     Siapkan entri buku besar dengan mempertahankan catatan dan file dan rekonsiliasi rekening.
     Siapkan pembayaran dengan menimbulkan biaya, menetapkan nomor rekening, meminta pencairan dan rekonsiliasi rekening.

· Mengembangkan dan menerapkan prosedur akuntansi dengan menganalisis prosedur saat ini dan merekomendasikan perubahan.

     Akuntansi jawaban dan pertanyaan keuangan dengan meneliti dan menafsirkan data.
     Menyediakan dukungan akuntansi untuk merger dan akuisisi dengan meninjau informasi keuangan, mengkonversi data ke sistem buku besar dan memperoleh informasi tambahan untuk penyusunan laporan keuangan.
     Melindungi nilai organisasi dengan menjaga informasi rahasia.
     Update job pengetahuan dengan berpartisipasi dalam kesempatan pendidikan, membaca publikasi profesional, memelihara jaringan pribadi dan berpartisipasi dalam organisasi profesional.
     Menyelesaikan akuntansi dan organisasi misi dengan menyelesaikan hasil pencarian yang berkaitan sesuai kebutuhan.


 

                                                                                     FINANCE STAFF


kualifikasi:

1. Wanita, Max 30 tahun.

2. Tahan gelar Sarjana (S-1) di bidang akuntansi dengan IPK min.3, 00 dari skala 4,00.

3. M
emiliki pengalaman keuangan.

4.
Mempunyai pengetahuan tentang administrasi kantor dan prosedur pembukuan.

5.
Mempunyai pengetahuan tentang sistem perbankan.

6. Mahir dalam aplikasi kantor MS.

7. Excellent Inggris
lebi bagus
.

8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

9. Memiliki kepribadian yang menyenangkan, jujur​​, pekerja keras, cepat belajar, pekerjaan detail, energik, motivasi yang tinggi dan berorientasi hasil.


 


Tanggung Jawab:

     Lakukan hari untuk pemrosesan hari transaksi keuangan untuk memastikan bahwa keuangan perusahaan diselenggarakan secara efektif, up to date dan akurat.
     Menerima dan memverifikasi faktur dan daftar permintaan untuk barang dan jasa.
     Verifikasi bahwa transaksi sesuai dengan kebijakan dan prosedur keuangan.
     Siapkan, memeriksa dan memproses faktur dan dokumen pembayaran coding.
     Mengelola mingguan cek run.
     Catat semua cek.
     Menjaga semua data keuangan dengan benar.
     Menyusun dan menyampaikan laporan keuangan.






          GENERAL AFFAIR STAFF


 
kualifikasi:

· Pria atau wanita, Max.
30 tahun.

· Tahan Sarjana (S-1) di bidang hukum, dengan IPK min.3, 00 dari skala 4,00.

· Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar.

· Lobi yang baik dan keterampilan komunikasi.

· Mampu mengoperasikan komputer.

· Sikap yang baik, jujur​​, cepat belajar, pekerjaan detail, rajin, energik, motivasi, bekerja keras berorientasi hasil dan terorganisir dengan baik orang.

· Mampu menangani pekerjaan multi tasking.

· Posisi ini akan berbasis di Jakarta, tetapi harus bersedia untuk melakukan perjalanan ke Jambi.

tanggung Jawab:

     Dalam biaya untuk keseluruhan urusan kantor umum, seperti pemeliharaan kantor, kantor. pengadaan dan penyediaan barang, pembaharuan dokumen, transportasi, layanan tamu, dll
     Mengatur dan mengawasi office boy dan pekerjaan pengemudi.
     Penanganan izin dan ekspatriat perusahaan dokumen.
     Penanganan persediaan untuk aset kantor dan peralatan.
     Update data dan mengendalikan aset perusahaan dan persediaan.

Mengatur perjalanan bisnis.
 

   ENGLISH TRANSLATOR         

kualifikasi:

• Pria atau wanita Max. 35 tahun.
• Tahan gelar Sarjana (S-1) dalam literatur lenglish, dengan IPK min.3, 00 dari skala 4,00.
• Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun.
• Sangat baik dalam berbicara, menulis, membaca dan mengetik dalam bahasa Inggris.
• Familiar dengan MS. Program office.
• Sangat inisiatif orang, dinamis, energik, motivasi yang tinggi dan kuat keterampilan interpersonal.
• Mampu bekerja secara mandiri dan bekerja di bawah tekanan.
• Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar.



GEOLOGI

kualifikasi:

Pria, Maks. 40 tahun.
S-1 Dari Fakultas Geologi, dengan min. 4 tahun pengalaman.
Menguasai software pemetaan (Peta Info, AutoCAD).
Mampu membuat laporan eksplorasi.
keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris.
Jujur, detail, motivatif, dan mampu bekerja dalam tim.
Akan ditempatkan di Sarolangun - Jambi.


                                                                 SITE HR & GA Staff
                          

kualifikasi:
Laki-laki, Max. 35 tahun.
Tahan gelar Sarjana (S-1) Hukum atau Psikologi dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3,00 dari skala 4,00.
Memiliki min. 3 tahun pengalaman sebagai HR di perusahaan tambang terkemuka, lebih disukai dari perusahaan tambang.
Memahami UU Ketenagakerjaan, prosedur dan kebijakan SDM.
Memahami penggajian, Rekrutmen dan Lembur.
interpersonal, dan kemampuan komunikasi yang baik dengan tingkat apapun.
• Excellent bahasa Inggris adalah suatu keharusan.
Mahir dalam aplikasi kantor MS.
• Sangat inisiatif orang, dinamis, energik, motivasi yang tinggi dan kuat keterampilan interpersonal.
Mampu bekerja secara mandiri dan bekerja di bawah tekanan.
Siap untuk ditempatkan di Sarolangun - Jambi.
 
Tanggung Jawab:
Penanganan semua HR & GA kerja dan fungsi di Site.
Proses rekrutmen.
masalah hubungan industri.
Pelatihan karyawan.
Penanganan perusahaan izin dan ekspatriat dokumen

                                                              HR & GA Superintendent
                                                                     
kualifikasi:
Laki-laki, Max. 35 tahun.
Tahan gelar Sarjana (S-1) Hukum atau Psikologi dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3,00 dari skala 4,00.
Memiliki min. 3 tahun pengalaman sebagai HR & GA di perusahaan tambang terkemuka, lebih disukai dari perusahaan tambang batu bara.
Memahami UU Ketenagakerjaan, prosedur dan Kebijakan untuk perusahaan pertambangan HR.
Memahami Payroll, Rekrutmen dan perhitungan lembur dan Keselamatan.
Baik Kepemimpinan dan keterampilan komunikasi.
• Excellent bahasa Inggris adalah suatu keharusan.
Mahir dalam aplikasi kantor MS.
• Sangat inisiatif orang, dinamis, energik, motivasi yang tinggi dan kuat keterampilan interpersonal.
Mampu bekerja secara mandiri dan bekerja di bawah tekanan.
Siap untuk ditempatkan di Sarolangun - Jambi.
Tanggung Jawab:
Penanganan semua HR & GA kerja dan fungsi di Site.
Proses rekrutmen.
masalah hubungan industri.
Pelatihan karyawan.
Penanganan izin dan ekspatriat perusahaan dokumen.


                                                    HR Recruitment & Training        

kualifikasi:

Pria atau wanita, Max. 35 tahun.
Tahan gelar Sarjana (S-1) di bidang psikologi dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3,00 dari skala 4,00.
Memiliki min. 3 tahun pengalaman sebagai perekrutan SDM dan pelatihan di perusahaan-perusahaan terkemuka, lebih disukai dari perusahaan tambang.
• Dapat melakukan tes psychologycal.
Mampu membuat pelatihan analisis kebutuhan.
interpersonal, dan kemampuan komunikasi yang baik dengan tingkat apapun.
• Excellent bahasa Inggris adalah suatu keharusan.
Menguasai MS. aplikasi office.
• Sangat inisiatif orang, dinamis, energik, motivasi yang tinggi dan kuat keterampilan interpersonal.
Mampu bekerja secara mandiri dan bekerja di bawah tekanan.
Bersedia untuk melakukan perjalanan ke Sarolangun - Jambi.

tanggung Jawab:

Penanganan semua Recruitment & Training Pekerjaan di Jakarta, Sarolangun - Jambi.


                                                   SUMBER DAYA MANUSIA STAFF
                                                                            
                                                                        
kualifikasi:
Wanita, usia maksimal 35 tahun.
Tahan gelar Sarjana (S-1) di bidang psikologi dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3,00 dari skala 4,00.
Memiliki min. 2 tahun pengalaman sebagai HR Staf.
Memahami UU Ketenagakerjaan, prosedur dan kebijakan SDM.
Memahami penggajian, 21 pajak penghasilan, tes psikologi dan Jamsostek.
interpersonal, dan keterampilan komunikasi.
Fasih berbahasa Inggris.
Menguasai MS. aplikasi office.
Mampu bekerja secara mandiri dan atau sebagai sebuah tim.

tanggung Jawab:
Penanganan semua administrasi HR seperti penggajian, pajak penghasilan 21, Jamsostek, dll
Proses rekrutmen dan tes psikologi.
masalah hubungan industri.
Pelatihan karyawan.
tugas Semua HR terkait.

                                                            SHE MANAGER
                                                                            
kualifikasi:
Tahan S1 Sarjana Teknik Lingkungan atau terkait dengan minimal IPK 2.75 dalam disiplin terkait adalah keuntungan.
Minimal pengalaman praktis sepuluh tahun dalam kerja HSE.
• Memiliki Diploma atau Sarjana Kesehatan dan Keselamatan Kerja atau bidang terkait lainnya.
Pengetahuan dan kemampuan untuk menggunakan konsep manajemen dan prinsip-prinsip termasuk penetapan tujuan, perencanaan dan pelaksanaan.
Memiliki pengetahuan yang kuat OHSAS18001, IS014001 dan standar ISM / ISPS dan berkualitas sebagai auditor internal.
Strong pengetahuan tentang prinsip-prinsip HSE yang relevan.
Kemampuan untuk mematuhi kebijakan Perusahaan, prosedur, pedoman dan persyaratan kerja.
Pengetahuan tentang badan pengawas, klien dan subkontraktor persyaratan HSE.
Pengetahuan tentang tugas pekerjaan dan manajemen staf dukungan HSE Perusahaan.
Baik pengetahuan tentang teknik konstruksi dan kemampuan untuk merekomendasikan praktek kerja yang aman.
Kemampuan untuk mempersiapkan dan memperbarui pelacakan statistik HSE dan tren data.
Kemampuan untuk melakukan penyelidikan insiden dan analisis akar penyebab.
Menguasai penggunaan MS Office Aplikasi (Words, Excel, PowerPoint, dll).
Sarjana dalam Keselamatan, K3, Pertambangan.
Pengalaman min. 5 tahun sebagai Koordinator Keamanan, Personal Protective, sistem listrik, mekanik dan konstruksi.
Pengalaman Keselamatan dan Kesehatan Kerja Sistem Operasi dan peraturan pemerintah.
Mampu membuat Insiden / kecelakaan Pelaporan dan sistem penyelidikan.
Familiar dengan Sistem Manajemen Keselamatan.
Memiliki sertifikasi POU adalah lebih baik
• Excellent bahasa Inggris adalah suatu keharusan
Siap untuk ditempatkan di Sarolangun - Jambi

tanggung Jawab:
Bantuan untuk KTT untuk Pembangunan dengan persyaratan HSE dan kepatuhan.
Pastikan bahwa ISO 14001:2004 OHSAS 18001:2007 & standar dipenuhi.
Pengawasan Proyek HSE dan staf medis.
Menghadiri pre-job, perencanaan dan klien lain pertemuan sesuai dengan kebutuhan.
Melakukan audit reguler dan pemeriksaan di lokasi proyek.
Selidiki atau mengatur semua kecelakaan dan dekat-misses diselidiki, mempersiapkan laporan temuan, termasuk rekomendasi untuk mencegah kekambuhan dan melaksanakan kursus yang disetujui tindakan.
Pengembangan dan pelaksanaan Rencana HSE dan rencana tanggap darurat yang sesuai dengan kebijakan dan prosedur perusahaan serta persyaratan klien lokal.
Memastikan bahwa semua personil proyek dan kru sesuai dengan klien dan pelatihan HSE perusahaan dan persyaratan medis.
Memberikan informasi yang relevan untuk laporan HSE bulanan.
Melakukan presentasi HSE dan pelatihan kepada karyawan sesuai kebutuhan.
Mengawasi administrator dan pencatatan pada area spesifik HSE audit, laporan, sertifikasi, izin, dll
tempat kerja Assist HSE profesional dan manajemen lini dalam pengembangan tempat kerja HSE dan Penyebab No Harm promosi dan kampanye.
Mempromosikan citra perusahaan yang positif selama dan ruang lingkup pelaksanaan tugas tersebut.
Membantu dalam evaluasi dan pemilihan subkontraktor atas dasar kinerja HSE mereka.
Mengawasi pemeliharaan perusahaan statistik HSE, menganalisis tren dan mengusulkan dan mengambil tindakan perbaikan yang diperlukan.
Melakukan dan mengasumsikan tugas dan tanggung jawab lain yang mungkin diperlukan oleh langsung.
• Bertanggung jawab untuk memastikan tingkat rendah kecelakaan kerja mempengaruhi karyawan dan aset perusahaan dengan perencanaan, mengkoordinasikan dan mengendalikan pelaksanaan Sistem Manajemen K3, baik di dalam maupun di luar perusahaan sesuai dengan prosedur daerah OHSAS 18000 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja Sistem Operasi) dan peraturan pemerintah untuk secara efektif dan efisien.



                                                                 HSE OFFICER
                                         
kualifikasi:

Pria, Min. 30 tahun, Max. 40 tahun.
Tahan gelar Sarjana (S-1) dari terkait dengan IPK min. 3,00 dari skala 4,00.
Min. 5 tahun pengalaman, terutama di industri pertambangan.
Memiliki sertifikasi HSE.
Menguasai MS. aplikasi office.
• Excellent bahasa Inggris adalah suatu keharusan.
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
Kesehatan yang baik, mampu bekerja dengan hasil yang baik dan selalu mencari solusi terbaik untuk memecahkan masalah.
Bersedia menjadi tempat di Sarolangun - Jambi.
 
tanggung Jawab:
 
• Bertanggung jawab menangani semua masalah kesehatan dan keselamatan di lokasi tambang.
Perencanaan dan membuat prosedur HSE.
Semua pekerjaan terkait berurusan dengan HSE di lokasi tambang.



                                                             TRANSLATOR KOREA
 


kualifikasi:

Pria / Wanita Max. 40 tahun.
Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun.
Sangat baik dalam berbicara, menulis, membaca dan mengetik dalam bahasa Korea.
Sangat baik dalam bahasa Indonesia, bahasa Inggris yang baik adalah lebih baik.
Familiar dengan Program Microsoft office.
• Sangat inisiatif orang, dinamis, energik, motivasi yang tinggi dan kuat keterampilan interpersonal.
Mampu bekerja secara mandiri dan bekerja di bawah tekanan
Bersedia menjadi tempat di Sarolangun - Jambi.

 
 

2 komentar:

  1. Apakah ada lowongan bapak ibu saya lulusan teknik pertambangan

    BalasHapus
  2. Apakah ad lowongan?...saya dulu bekerja di bagian GA Pt. Pamapersada nusantara...dan reaign pada tahun 2018

    BalasHapus